Senin, 18 Maret 2019

Seusai Sholat Dhuhur Berjamaah Babinsa Memberikan Pembinaan Murid SD


Kodim 0727 Karanganyar – Babinsa Koramil 06 Karangpandan Sertu Supriyanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno terlihat sedang memberikan pembinaan kepada anak sekolah dasar seusai Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid  Al Muttaqin dukuh giri desa Ngemplak kecamatan Karangpandan, Sabtu (16/03).

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Babinsa mengajak anak sekolah tersebut untuk lebih giat dalam beribadah serta belajar dan selalu patuh kepada guru yang ada di serta orang tua.

Tak hanya itu saja Sertu Supriyanto juga memberikan pesan kepada anak sekolah tersebut agar selalu berhati-hati terhadap orang yang baru ia kenal karena hal ini juga berguna untuk mengantisipasi kemungkinan yang berpotensi merugikan.

“Semoga mereka dapat lebih giat untuk beribadah dan belajar dengan baik serta selalu patuh terhadap orang tua dan juga selalu berhati-hati terhadap orang yang baru di kenal", ucap Sertu Supriyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...