Selasa, 26 Maret 2019

Danramil Karangpandan Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


Kodim 0727/Karanganyar - Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Sayyid Muhammad bin Yusuf Al Jufri ke 18 yang bertempat di Masjid Ar Raudhoh Ponpes Darul Mustofa desa Salam Kec. Karangpandan, Komandan Koramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna turut menghadiri Pengajian Akbar tersebut. Dengan pembicara  malam ini Al habib Salim Bin Umar bin Hafidz dari Yaman dan Al Habib Mujtaba Bin Syahab dari Palembang. Sabtu (23/3)

Ketua panitia bapak Sutardi menyampaikan "Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh jamaah yang hadir pada acara Tabligh Akbar malam ini. Pengajian ini dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Sayyid Muhammad bin Yusuf Al Jufri, Kami panitia mengucapkan mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara ini banyak kekurangan. Semoga acara tabligh Akbar malam ini membawa keberkahan bagi kita semua", ucapnya.

“Sekcam Karangpandan Suwarto, S.Sos, mewakili pemerintah daerah menyampaikan "Sebagai wakil pemerintah daerah saya mengucapkan syukur alhamdulillah Ponpes Darul Mustofa semakin maju dan berkembang. Semoga umat muslim di wilayah Karangpandan semakin meningkatkan kerukunannya, semoga acara malam ini membawa keberkahan dan meningkatkan iman dan taqwa kita  kepada Allah SWT", ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...