Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pemupukan Oleh Tim Petrokimia Putra Kepada Kelompok Tani


Kodim 0727 Karanganyar - Babinsa koramil 06 Karangpandan Serka Andreas yang mengampu wilayah desa Karangpandan menghadiri pertemuan kelompok tani tegal Mulyo di dusun Bloro desa Karangpandan, Senin (18/03)


Pertemuan diselenggarakan pemerintah  desa dalam rangka sosialisasi  dari Tim pupuk Petro Kimia Gresik yang sebagai moderator bapak  Kurnia Widodo. "Kita sebagai petani untuk meningkatan hasil panen yang bagus perlu memperhatikan berbagai kondisi tanah sebelum ditanami, kita perlu mengecek kadar asam atau PH tanah dan cara pemupukan yang benar dan sesuai aturan". Terang bapak Kurnia Widodo.


Dalam sambutanya Babinsa desa Karangpandan Sertu andreas "Saya sebagai Babinsa dan pendamping petani diwilayah desa Karangpandan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak petugas dari Pupuk Petro Kimia sehingga para petani menjadi tau aturan dan tata cara yang bagus dalam pemupukan tanaman padi, dan saya juga ucapkan terimakasih atas antusias warga kelompok tani dalam mengikuti kegiatan ini". Ucap Serka Andreas.


(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...