Rabu, 20 Maret 2019

Babinsa Hadiri Rapat Penetapan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota KPPS


Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno Babinsa desa Sroyo menghadiri  Rapat Pleno untuk menetapkan hasil penelitian administrasi calon anggota KPPS Pemilu 2019 di balai desa Sroyo, Selasa (19/03/19)

Rapat yang di pimpin ketua PPS desa Seoyo EKo Marwanto, S.Sos. Dalam sambutanya Ketua PPS Eko Marwabto,S.Sos. Mengatakan, “Persyaratan menjadi anggota KPPS selain bisa baca dan tulis mereka harus juga memiliki integritas tinggi. Di dalam melaksnakan tugas dilapangan setiap anggota KPPS harus teliti khususnya dan jangan sampai salah alamat serta harus memberikan pengertian mendalam lagi kepada warganya”.

Masalah pengisian C6 para Anggota KPPS harus bahu-membahu menbantu Ketuanya masing-masing. Dalam Pelaksanaan di Hari H Pencoblosan di wajibkan Pemilih  membawa  C6. E- KTP dan Suket .

Sehingga pelaksanaan pemilu, pileg, pilpres nanti dapat berjalan sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditentukan, baik oleh KPU pusat maupun KPU Prov, Kab dan kota.
Sehingga tidak ada kecurangan yang dilakukan baik dengan sengaja/tidak oleh petugas yang telah ditunjuk sehingga para pemilih tidak dirugikan dengan ketidak mampuan para petugas dilapangan," tegasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...