Minggu, 17 Maret 2019

Melalui Arisan Rutin Danramil Kebakeramat Tekankan Netralitas TNI Kepada Anggotanya


Kodim 0727/Karanganyar- Di rumah Koptu Rahmawan desa Kaliwuluh terlihat Danramil dan seluruh anggota dan Persit Koramil 03/Kebakeramat berkumpul dalam rangka kegiatan arisan rutin bulanan, Sabtu (16/03).

Danramil Kapten Cba Suryanto menjelaskan "Kegiatan arisan ini merupakan kegiatan rutin bulanan selain itu juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud kekompakan seluruh anggota Koramil, bukan hanya kegiatan arisan ini saja tetapi juga kegiatan kegiatan yang lainnya".

Dalam kesempatan tersebut Danramil berkesempatan memberikan pengarahan kepada ibu ibu persit dan PNS tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan bijaksana dalam penggunaan medsos, termasuk pengawasan kepada anak anak saat penggunaan HP.
Sedangkan untuk anggota militer Danramil sangat menekankan masalah netralitas TNI dalam pelaksanaan Pileg maupun pilpres 2019.

"Memang kegiatan rutin seperti ini sangat penting sekali, selain kita mengenal lebih akrab antar sesama anggota Koramil dan keluarganya kita sebagai anggota dapat menyampaikan ide ataupun pendapat kepada Danramil yang bertujuan demi kebaikan Koramil 03/Kebakkramat juga untuk kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya", Kata Batuud Serma Sutarno.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...