Jumat, 01 Februari 2019

Danramil 02 Tasikmadu Menghadiri Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Gaum Periode 2019-2025

Karanganyar - Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Supardi menghadiri pengundian nomor urut calon Kepala Desa dan penetapan calon Kepala Desa Gaum Periode 2019-2025 bertempat di balai Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Senin(28/01/2019).

“Ucapan selamat datang oleh ketua panitia pilkades dan ucapan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka mengikuti proses pentahapan pemilihan Kepala Desa Gaum.

Yang menjadi cacatan penting bahwa setiap yang namanya kompetisi itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah juga jangan berkecil hati.
Karena banyak jalan untuk ikut membangun desa, dari kedua putra putri terbaik desa ini masing-masing memiliki pengalaman semua itu cukup sebagai modal awal untuk memimpin desa ini.

Harapannya kedepan pelaksanaan pemilihan kepala desa Gaum berjalan lancar, aman, tertib, kondusif dan demokratis.

Panitia  menetapan balon kades sesuai dengan pentahapan yang di awali dari pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran, ada 2 bakal calon kades diantaranya: Bapak Edi Susanto dan Ibu Nur Setya Utami.

Kedua bakal calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon kepala desa Gaum, sedangkan hasil pengundian nomor urut 1 Bapak Edi Susanto dan nomor urut 2 Ibu Nur Setya Utami.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...