Sabtu, 02 Februari 2019

Kasdim Mayor Inf Suwarko Hadiri Penyerahan Sumur Bor Air Bersih Di Kabupten Karanganyar





Karanganyar - Karanganyar Kepala Staf kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri  Penyerahan Sumur Bor dari Kementrian Energi dan Sumber Daya dan Mineral di kantor kepala desa Tugu Jumantono, Jum’at (01/2/2019).

Trima kasih kami ucapakan pemerintah, karena bantuan dari kementerian ESDM terletak 2 titik sumur di desa Tungu dan Sringin. Sumur tersebut dapat dinikmati atau digunakan oleh masyarakat  yang membutuhkan. Tentunya peran aktif para pengguna, karena sumur ini sangat berguna sekali. Saya mengucapakan trimakasih kepada bapak Sugita dari kementrian ESDM dan juga kepada Bupati,”pungkas Pjs Kepala Desa.




Bupati Karanganyar atas pemeritah kabupaten karanganyar mengapresiasi dan mengucapkan trima kasih kepada kementerian ESDM. Semoga atas bantuan sumur ini dapat bermanfaat bagi warga desa tugu. Pemeritah berusaha melayani semua warga masyarakat desa tugu. Air itu penting sekali, karena menyangkut ketahanan nasional.


Orang harus punya jamban, karena kabupaten Karamganyar Juara II se-Indonesia. Sumur tolong di jaga dengan baik dan di manfaafkan sesuai dengan kebutuhan, karena air sumber kehidupan,”terang Juliyatmono (Bupati).



(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...