Rabu, 06 Februari 2019

Wujud Nyata TNI Lahir Dari Rahim Rakyat

Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam halnya mengawasi serta memonitor kondisi wilayah desa binaannya saja, akan tetapi peran Babinsa juga harus peduli dengan warganya.

Inilah yang dilakukan oleh Sertu Sampoli Anggota Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar sebagai rasa jiwa sosialnya kepada warga binaannya membantu memberikan sembako bagi warganya di desa Dawung Rt 02/07 Kecamatan Matesih. Rabu (06/02/2019)

Bapak Wahyu yang yatim piatu setiap harinya hidup sebatang kara hidup dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, apalagi Pak Wahyu tersebut mengalami keterbelakangan mental. Kondisi seperti inilah yang menggerakkan hati Babinsa untuk memberikan sembako setiap sebulan sekali kepada warganya yang membutuhkan.

“Sebagai Babinsa harus peduli dengan warganya, dengan memberikan sembako diharapkan dapat meringankan beban para warga binaan saya yang kurang mampu. Saya sangat merasa senang, apa yang saya berikan memang tidak seberapa, akan tetapi semoga hal ini dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka,” ucap Sampoli.

Masyarakat menyampaikan, sangat beterima kasih atas kepedulian Babinsa yang selalu memperhatikan mereka, apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi warga senang dan bangga Babinsa peduli kepada warganya, inilah yang warga harapkan,"ucap Wahyu.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...