Selasa, 12 Februari 2019

Babinsa Menjadi Inspektur Upacara



Karanganyar - Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso  Sertu Agus Sutopo menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin di SD Negeri 3 Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar, Senin (11/02/2019).


Pada saat menjadi Inspektur Upacara Sertu Agus Sutopo menyampaikan tentang pentingnya menerapkan kepatuhan dan kedisiplinan. Taat kepada Tuhan Yang Maha Esa yang paling utama, kalau di rumah taat dan patuh kepada orang tua dan kalau di sekolah harus taat dan patuh pada Bapak/Ibu guru yang ada di sekolah. Karena pada saat di sekolah bapak/ibu gurulah yang jadi penganti orang tua siswa siswi.


Kedisiplinan merupakan awal dari kesuksesan, maka dari itu siswa dan siswi harus disiplin dalam hal apapun dan dimanapun. Seperti di sekolah misalnya harus menepti waktu. Sertu Agus Sutopo juga menekankan dan menghimbau kepada semua siswa supaya rajin belajar, agar tercapai apa yang dicita-citakan. Karena para siswa dan siswi lah yang akan menjadi generasi penerus bangsa,"pungkasnya.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...