Jumat, 15 Februari 2019

Peduli, Danramil Beserta Anggota Koramil Jenguk Keluarga Anggota Sakit


Kodim 0727/Karanganyar - Komandan Koramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno beserta Anggota Koramil Matesih turut prihatin mendengar ada keluarga anggotanya yang sedang sakit. Kamis (14/02/2019)

Sebagai pimpinan, Danramil harus mengetahui kondisi anggota dan keluarganya karena hal itu juga merupakan tanggung jawab moral seorang pimpinan.

Seperti yang dilakukan Kapten inf Sutrisno di dampingi ibu persit dan beberapa anggota, mengunjungi istri Sertu Sampoli yang juga merupakan anggota Koramil 07 Matesih yang kini tengah dalam proses penyembuhan dan pemulihan pasca operasi di rumah Sertu Sampoli desa Ngringo Jaten.

Danramil memberikan motivasi dan berdoa semoga istri dari Pak Sampoli segera diberikan kesembuhan, kekuatan dan semangat agar bisa aktif kembali dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya silaturahmi ke sini untuk menjenguk keluarga anggota saya yang sedang sakit, bukan atas nama Komandan Koramil 07/Matesih, akan tetapi sebagai keluarga, orang tua dan saudara,” ungkap Sutrino.

Kepada keluarga anggota yang sedang sakit, Danramil mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Ia juga menghibur istri anggota yang tengah terbaring sakit tersebut, dengan candaan-candaan ringan. Harus tetap semangat dan jangan putus asa,”tegas Danramil.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...