Rabu, 27 Februari 2019

Resmi Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. Sebagai Komandan Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. Senin 25 Februari 2019 resmi sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang sebelumnya di pimpin oleh Letkol Inf M.I. Muchtar M. Acara perkenalan Dandim baru dilakukan di Makodim 0727/ Karanganyar, Selasa (26/02/2019).

Kedatangan Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. beserta istri disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Suwarko dengan mengalungkan bunga melati tanda ucapan selamat datang di markas Kodim 0727/Karanganyar, disertai dengan nyanyian selamat datang hingga ke dalam Makodim.

Semua anggota Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama hingga Aparatur Sipil Negera (ASN) yang bertugas di kodim ikut menyambut di sepanjang jalan masuk makodim. Setelah penyambutan dilakukan apel upacara di lapangan makodim dengan agenda perkenalan Dandim yang baru beserta seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar.  

Letkol Andi mengatakan, ia akan meneruskan program yang telah berjalan dan meneruskan program baik dari Kodim, Korem hingga Kodam 4 Diponegoro.

Program dari pejabat lama akan kita lanjutkan dan serta ikut menyejahterakan masyarakat di Karanganyar, dengan menggandeng instansi-instansi yang terkait di Karanganyar,”tuturnya.

Sementara itu Letkol Inf M.I. Muchtar mengatakan, dirinya berharap dengan pergantian yang dilakukan dapat menciptakan ide baru yang lebih cemerlang untuk perkembangan Kodim 0727/Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...