Jumat, 15 Februari 2019

Babinsa Hadiri Pertemuan Rutin Linmas di Desa Binaan


Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serda Joko menghadiri acara pertemuan rutin Linmas di desa binaan bertempat di rumah bapak Suyanto dusun Gunungkusan desa Gebyok kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar. Kamis (14/02/2019)

Pertemuan rutin anggota Linmas Desa Gebyok ini dilaksanakan setiap bulan dan dihadiri  oleh anggota linmas serta mengundang Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut Babinsa Serda Joko mengajak semua anggota Linmas untuk menjadi contoh tauladan dan bisa memotivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan siskampling di wilayah masing-masing, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di desanya.

Kebersamaan Babinsa dengan Linmas dalam pelaksanaan kegiatan di desa ditunjukkan oleh Serda Joko bersama pak Tomy dan rekan dari Linmas Desa Gebyok.

Kebersamaan yang di galang oleh Serda Joko sebagai Babinsa merupakan upaya untuk memberikan rasa saling melengkapi dalam menjaga ketertiban dan keamanan Desa Gebyok, melalui anggota linmas yang selalu siap melakukan kegiatan di wilayah Desanya. Babinsa selalu mendukung dan membantu Linmas dalam melaksanakan tugasnya, dengan demikian anggota linmas akan semangat dalam kegiatan tersebut, karena mendapatkan dukungan dari Babinsa.

Serda Joko juga selalu aktif dalam membantu dan memantau kegiatan yang dilaksanakan di wilayah desa binaanya, sehingga kepercayaan anggota Linmas semakin tinggi. Dengan adanya Linmas akan membantu tugas Babinsa untuk mendapatkan informasi dan perkembangan yang terjadi di wilayah desa binaan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...