Minggu, 10 Februari 2019

Batuud Koramil 05 Mojogedang Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Ranting Tahun 2019 Kwartir


Karanganyar - Pelda Joko Batuud Koramil 05/Mojogedang mewakili Danramil menghadiri upacara pembukaan Peserta Siaga Kwartir Ranting Mojogedang bertempat di Halaman Balai Desa Kaliboto Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar yang di buka oleh Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM. Sabtu (09/2/2019)

Dengan mengusung Tema "Tetap Santun, Ceria dan Bersahaja untuk meraih Cita dan Asa" Bapak Camat menyampaikan, "Kalian adalah calon generasi penerus bangsa. Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang akan membentuk karakter dan memberikan pengalaman berharga bagi setiap peserta untuk jenjang pramuka selanjutnya,"tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Batuud Pelda Joko Jadilah anak yang rajin dan patuh kepada orang tua dan guru. Selamat mengikuti pesta siaga 2019, junjung tinggi sportifitas, tetap semangat dan berhati hati serta ikuti arahan dan petunjuk dari panitia/pembina,"terang Joko.

Seorang pembina pramuka merupakan tumpuan dalam suatu kegiatan bagaikan dalam kehidupan keluarga. Sementara itu, penyelenggara kegiatan siaga di luar pendidikan sekolah dan di luar keluarga tujuanya yakni agar dapat terbentuk pribadi yang tangguh, mandiri, disiplin dan siap meneruskan nilai-nilai kejuangan diri pada generasi sebelumnya,"ujarnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...