Senin, 04 Februari 2019

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Melaksanakan Lelayu Orang Tua ASN Triyono Anggota Koramil 14 Jatipuro

Kodim 0727/Karanganyar - Danramil 14/Jatipuro Kapten Chb Nanang Subardi bersama anggotanya melaksanakan lelayu Alm. Bp. Marto Rejo orang tua PNS Triyono alamat Dukuh Sawit Rt. 01/06 Kalurahan Gemawang Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Selasa (29/1)

Sinergistas TNI/POLRI dan PNS di wilayah Forkopimca Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar terjalin erat dan akrab. Dalam rangka  melaksanakan kegiatan di wilayah sekecil apapun mereka selalu bersama-sama, sebagai implementasi wujud nyata pada hari ini melaksanakan komsos/lelayu di rumah almarhum orang tua dari salah satu anggota Koramil 14/Jatipuro PNS Triyono yang beralamatkan dukuh Sawit Rt. 01/06 Kelurahan Gemawang Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Sinergitas Prajurit TNI/POLRI (Babinsa/Bhabinkamtibmas) di wilayah patut di suritauladani oleh semua pihak manapun, bahkan hingga sampai dikalangan bawah warga masyarakat. Karena dengan sikap kebersamaan dan gotong royong akan menjadi kuat.

"Terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar yang telah hadir dalam rangka prosesi pemakaman orang tua kami dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dan keluarga," Ungkap Triyono.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...