Selasa, 12 Februari 2019

Sembilan Hari Jelang Pilkades Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rutin Patroli di Wilayah



Karanganyar - Wujud menciptakan susana yang kondusif menjelang pemilihan kepala Desa 2019, Babinsa Gantiwarno Serka Ngadiyanto Anggota Koramil 07 Matesih dan beberapa Anggota Bhabinnkamtibmas polsek Matesih melaksanakan patroli bersama. Minggu (11/02/2019)

Sinergitas ini terlihat di saat mereka menyambangi kediaman salah satu bakal calon kepala desa (Ibu Srimurni) di dusun Bonomulyo kecamatan Matesih yang mana tersebut adalah merupakan desa binaan mereka.

Dalam giat sambangnya Serka Ngadiyanto menghimbau menjelang pemilihan kepala desa agar sama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusititas wilayah.

“Mari kita bersama dan bersinergi dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita masing masing. Agar hal hal yang kita tidak inginkan bersama tidak terjadi,” ucap Babinsa.


Bhaabinkamtibmas pun mengharapkan agar situasi kamtibmas sekarang ini di pertahankan, semoga sebelum dan setelah pemilhan kepala desa keamanan dan kondusifitas wilayah tetap terjaga,"Ucapnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...