Selasa, 19 Februari 2019

Koramil 04 Jaten Menjaga Silaturahim Dengan Veteran di Wilayah Binaan





Karanganyar - Keberadaan Legiun Veteran Republik Indonesia di tengah-tengah masyarakat, dapat memfilter segala hal yang dapat memutarbalikkan fakta sejarah yang digulirkan oknum-oknum masyarakat baik secara sengaja atau tidak sengaja.

“Karena catatan sejarah bangsa ini, mengandung urutan peristiwa yang di dalamnya terdapat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang terdiri dari keanekaragaman agama, budaya, suku, ras, bahasa dan masih banyak lagi. Oknum-oknum tersebut juga seringkali memanfaatkan situasi dan kondisi, guna membuat masyarakat bingung akan sejarah yang sebenarnya. Sehingga dapat menyebabkan perpecahan Bangsa Indonesia.




Pertemuan rutin LVRI yang diadakan di Koramil 04 Jaten Kodim 0727 Karanganyar dihadiri oleh seluruh anggota LVRI cabang Jaten. Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu yang turut hadir menyampaikan bahwa pertemuan rutin LVRI sangatlah penting, karena merupakan organisasi yang dapat membenarkan sejarah dan mencegah perpecahan bangsa<”terangnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...