Selasa, 19 Februari 2019

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Berharap Pilkades Berjalan Dengan Aman, Tertib dan Kondusif


Karanganyar - Panitia Pemilihan Kepala Desa Wilayah Kecamatan Mojogedang menggelar kegiatan pemaparan program kerja dan Visi Misi calon Kepala Desa yang di ikuti oleh 9 Desa dengan 33 Calon Kades, Senin (18/02/2019).

Pelaksanaan kegiatan di tiap-tiap kantor desa ini dipimpin oleh Ketua Panitia, didampingi Camat Mojogedang Drs. Sutrisno MM dan panitia pemilihan Kabupaten. Acara tersebut di awali dengan sambutan oleh ketua panitia tiap-tiap desa sekaligus membuka acara penyampaian program kerja Visi Misi.

Usai pemaparan program kerja dan visi misi dari seluruh Calon Kades tersebut, Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo menekankan kepada seluruh Babinsa Koramil 05/Mojogedang agar menyampaikan pesan kepada seluruh calon agar bersaing secara sehat dalam memperebutkan kursi Kepala Desa di wilayah Desa Binaanya.

Saat di konfirmasi Babinsa mengungkapkan bahwa himbauan ini di tekankan agar tidak timbul gesekan antara massa pendukung selama tahapan Pilkades berlangsung, karena pertarungan politik sering di warnai dengan black campaign yang tidak menutup kemungkinan akan berujung dengan keributan.

Kegiatan pemaparan program kerja dan Visi misi Calon Kepala Desa se-Kecamatan Mojogedang berlangsung di tiap-tiap Kantor Balai Desa yang di jaga ketat oleh Anggota Polsek dan Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang. Acara ini turut di hadiri oleh Pejabat Desa, Para Kadus, Rt, Rw dan tokoh masyarakat serta pendukung dari masing masing Calon.

Pada intinya kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan Aman, Tertib dan Kondusif. Saya tidak ingin ada black campaign misalnya menghina seseorang, Ras, Suku, Agama golongan calon ataupun mengadu domba. Ini perlu di hindari agar pilkades nanti berjalan dengan aman dan sehat,"jelas Serda Joko Babinsa setempat.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...