Rabu, 27 Februari 2019

Peletakan Batu Pertama Oleh Dandim Tandai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar resmi di buka. Hal tersebut menandakan bahwa Anggota Kodim Karanganyar bersama dengan seluruh elemen masyarakat, siap untuk bekerja keras menyelesaikan target-target pembangunan. Salah satu target pembangunan yang sudah siap dikerjakan adalah pengecoran jalan. Peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama tandai pembangunan mulai dikerjakkan, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karanganyar di Wonokeling, Jatiyoso, Selasa (26/2/19).

Jalan tersebut di bangun untuk menghubungkan akses antar dua dusun yaitu Wonoleren dan Selobentar. Yang dulunya jalan tersebut kalau dilewati kendaraan roda empat susah untuk bersimpangan, nantinya setelah pengecoran jalan tersebut diharapkan dapat untuk bersimpangan kendaraan roda empat. Dengan dibangunnya  jalan tersebut, diharapkan akses antara kedua dusun tersebut semakin lancar untuk mengembangkan ekonomi daerah masyarakat Jatiyoso pada khususnya.

"Semoga setelah jalan ini selesai dibangun nantinya dapat membawa barokah bagi kita semua maupun bagi yang melewatinya. Selain jalan ini bermanfaat untuk menghubungkan antara dua dusun, jalan ini juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena aksesnya yang semakin lancar dan cepat", tutur Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...