Kamis, 21 Februari 2019

Pastikan Pilkades Serentak Aman, Dandim Bersama Forkopimda Karanganyar Pantau Pemungutan Suara Pilkades di Wilayahnya


Karanganyar - Koramil 05/Mojogedang melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkades di tiap-tiap TPS  desa Binaanya, sekaligus pengamanan  kunjungan Forkopimda Kabupaten Karanganyar yang bertempat di aula Desa Mojogedang, Desa Pojok dan Desa Mojoroto Kecamatan Mojogedang. Monitoring/Kunjungan dalam rangka pelaksanaan Pilkades Serentak oleh Forkopimda beserta rombongan diikuti sekitar 30 Orang. Rabu (20/02/2019)

Drs. H. Juliyatmono Bupati Karanganyar, di dampingi Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum Dandim 0727/Karanganyar dan AKBP Catur Gatot Efendi Kapolres Karanganyar bersama Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo dan Kapolsek Mojogedang AKP Iswandi, SH sebagai pengendali Harkamtibmas wilayah hukum Kecamatan Mojogedang.




Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo "Membenarkan bahwa Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan sambang sekaligus pengecekan dalam rangka Pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan hari ini sudah siap. Pengamanan kegiatan kunjungan Forkopimda wilayah Koramil Mojogedang Karanganyar dalam rangka kondusifitas Pilkades,"jelas Purnomo.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...