Selasa, 12 Februari 2019

Kasdim Karanganyar Hadiri Pembukaan Turnamen Catur Cepat Terbuka Nasioanl DPRD Cup I


Karanganyar - Dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun ke - 68 DPRD Kabupaten Karanganyar DPRD selenggarakan turnamen catur cepat terbuka Nasional "DPRD  Cup I". Turnamen tersebut bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Minggu (10/2/19).

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri Upacara pembukaan turnamen catur cepat terbuka Nasional DPRD  Cup I. Kasdim mengatakan kepada peserta turnamen agar jaga sportifitas dalam bertanding.

“Peserta yang mengikuti trurnamen ini tidak hanya dari Kabupaten Karanganyar saja, akan tetapi dari Kabupaten luar pun juga cukup banyak. Peserta turnamen catur tersebut mengaku sangat senang.

Menurut mereka, selain turnamen tersebut sebagai ajang lomba untuk mencari siapa pemenangnya, melalui turnamen ini mereka menjadi tambah banyak kawan. Kami berharap turnamen catur ini akan diselenggarakan lagi,”terang salah satu peserta.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...