Rabu, 13 Februari 2019

Babinsa Pantau Gerak Jalan Damai Menjelang Pilkades

Kodim 0727/Karanganyar - Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serda Darwanto menghadiri kegiatan Jalan Damai menjelang Pilkades di Wilayah Binaan dalam rangka memberikan Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Minggu (10/02/2019)

Babinsa melaksanakan kegiatan apapun di wilayah binaan dan tidak mengenal hari libur/Minggu yang sebagian besar orang mengenalnya kalau hari Minggu itu sebagai hari libur. Kami sebagai Anggota TNI AD yang bertugas di Komando Kewilayahan (Babinsa) akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat melalui pengamanan dan aktivitasnya yang selalu di tengah tengah masyarakat, hal itu untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,"Ujar Serda Darwanto.

Adapun kegiatan hari Minggu ini adalah Gerak Jalan Damai, dimana gerak jalan damai yang dilakukan masyarakat tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang Pilkades. Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersinergi dengan ketua panitia dengan tujuan saling koordinasi dan bekerja sama, sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan pilkades yang tidak lama lagi dilaksanakan bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Kegiatan Jalan Damai ini di hadiri oleh Seluruh Cakades, Perangkat Desa dan Seluruh Warga Desa Mojoroto. Tentunya kegiatan ini sangat bagus dan positif, karena dengan kegiatan ini bisa menambah ke akraban antar Cakades dan Tim Suksesnya biar selalu dalam situasi yang ayem, tentrem dan saling menghargai satu sama yang lain. Sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan harmonis.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo yang di hubungi di tempat terpisah mengatakan "sudah kami perintahkan kepada seluruh Anggota Babinsa untuk terus memberikan pelayanan kepada warga masyarakat sekalipun di hari libur, apalagi di desa Binaanya ada kegiatan masyarakat seperti di Desa Mojoroto ada kegiatan Jalan Damai. Dimana Jalan Damai dilakukan pengamanan route, sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas,"tuturnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...