Senin, 18 Februari 2019

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Hadiri Pengajian Rutin IPHI di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo yang di wakili Babinsa Serda Eko P menghadiri pengajian IPHI bertempat di gedung IPHI Mojogedang kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar. Jum'at (15/2/2019)

Ketua IPHI Mojogedang Bapak Haji Suhut mengucapkan terimakasih kepada Babinsa serta seluruh jamaah kaum muslimin wal muslimat yang telah melaksanakan Haji dan Umroh, semoga tetap menjadi Haji yang Mahbrur.

Serda Eko menambahkan dalam kesempatan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat, Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Babinsa selaku pembina desa selalu hadir untuk memonitor semua kegiatannya,"terangnya.

Drs. Haji Suparno sebagai penceramah menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir agar menjaga keharmonisan dalam keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Umumnya di wilayah Kabupaten Karanganyar dan khususnya di wilayah Kecamatan Mojogedang. Mari kita sama-sama mantapkan Iman dan Taqwa serta beri contoh kepada masyarakat di sekitarnya perbanyak dzikir malam, saya berharap kepada IPHI tetap netral dalam kontens Pilkades, Pileg serta Pilpres, dan nantinya tetap gunakan hak pilihnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...