Rabu, 06 Februari 2019

Resmi Dandim 0727 Karanganyar Tutup Kejuaraan Panahan Indoor Open Archery Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar 2019

Kodim 0727/Karanganyar - Penutupan lomba panahan indoor dihadiri langsung oleh Dandim 0727 Karanganyar Letkol  Inf M.I. Mochtar M. beserta istri yang sekaligus menyerahkan piala bagi pemenang lomba tersebut. Selasa (05/2/2019)

Dandim 0727 Karanganyar memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada peserta yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa.

"Kejuaraan panahan ini juga dimaksudkan untuk menjauhkan dari kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri, masyarakat dan bangsa, seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran dan minum-minuman keras. Dengan mengikuti lomba panahan ataupun lomba olahraga yang lain, selain mendapatkan prestasi, percaya diri, kebanggaan, mereka akan belajar menjadi orang yang sportif dan bertanggung jawab," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...