Rabu, 06 Februari 2019

Babinsa Ajak Linmas Pantau Perkembangan Situasi Pilkades


Kodim 0727/Karanganyar - Anggota Koramil 17/Gondangrejo selaku Babinsa (bintara pembina desa) Desa Jeruk Sawit Serda Giyanto menghadiri kumpulan rutin linmas (pelindung masyarakat)  di rumah bapak Suparman Dusun Banyu urip Desa Jeruk Sawit Kecamatan Gondangrejo kabupaten Karanganyar. Senin (04/2/2019)

Kegiatan kumpulan ini  rutin dilaksanakan setiap bulan sekali secara bergantian tempat dan arisan. Acara kumpulan dan arisan ini sangatlah positif, bisa menumbahkan rasa ke akraban Babinsa dengan linmas. Karena linmas merupakan mitra kerja keamanan paling bawah di wilayah dan  merupakan ujung tombak Babinsa di wilayah.

Dalam kumpulan rutin Linmas ini di hadiri Bapak Wagimin selaku PJS Kepala, Bapak Sutris Sekdes  desa Jeruk Sawit. Pertemuan secara rutin ini sangatlah perlu, apa lagi menjelang Pilkades tahun 2019. Bisa meningkatkan terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kundusif.

"Dalam sambutanya Serda Giyanto Selaku Babinsa mengajak para linmas Supaya selalu memantau perkembangan situsai wilayah binaanya dan lapor cepat," ujar Giyanto.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...