Jumat, 08 Februari 2019

Matangkan Kesiapsiagaan Pemilu Legislatif dan Presiden Korem 074/Warastratama Gelar Latihan TFG (Tactical Floor Game)

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Danunit Letda Paniyo mengikuti Latihan TFG dalam rangka "Kodam IV/Diponegoro Melaksanakan Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden di Wilayah untuk Mendukung Tugas Pokok TNI" di Gedung Warastratama. Jum'at (08/02/2019)

Jelang Pemilu Legislatif dan Presiden, Korem 074/Warastratama gelar latihan Tactical Floor Game (TFG) di Gedung Warastratama. Tactical Floor Game yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan latihan penyiapan pengamanan pemilu legislatif dan Presiden, yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Sesuai arahan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay melalui Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat kesiapsiagaan satuan  di wilayah jajaran Korem 074/Warastratama dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden April mendatang. 


Danrem berharap, dengan latihan TFG ini para peserta latihan dapat memanfaatkan waktu latihan ini dengan baik dilandasi motivasi dan dedikasi yang tinggi, guna menambah wawasan, penguasaan dan ketrampilan khususnya di bidang latihan,"pungkas Kasrem.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...