Jumat, 22 Februari 2019

Ciptakan Lingkungan Bersih, Sehat dan Bernilai Kodim 0727 Karanganyar Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihakn Sampah di Pasar Jongke


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar  bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional tahun 2019.

Kerja bhakti pembersihan dilaksanakan di pasar Jongke Karanganyar, sebelum melaksanakan pembersihan personel yang terlibat untuk mengikuti kerja bhakti melaksanakan apel terlebih dahulu yang diambil oleh Kapten Inf Supardi Pasiter Kodim Karanganyar. Kamis (21/2/2019)

Pasiter mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai kepedulian kita khususnya TNI akan kebersihan lingkungan, tidak hanya itu kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat ini juga untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema "Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai.

Dalam memperingati hari sampah nasional ini, masyarakat juga harus ikut berpartipasi dalam kegiatan kerja bhakti. Hal tersebut bertujuan untuk memupuk rasa peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih dan sehat.

Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan TNI dan masyarakat bergotong royong untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan juga sebagai alat untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara aparat dengan masyarakat.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...