Selasa, 12 Februari 2019

Jalin Silaturahmi Lebih Akrab Koramil 07 Matesih Rutin Melaksanakan Arisan Secara Bergantian di Rumah Anggota


Karanganyar - Kegiatan rutin arisan Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 07/Matesih yang dipimpin oleh Ketua Ranting Ny. Sutrisno dan seluruh anggota Persit Koramil 07/Matesih berlangsung di rumah Serda Ari dusun Jetak desa Alastuo kecamatan Kebakkramat. Minggu (10/02/2019)

Ketua Persit menyelenggarakan kegiatan pertemuan rutin ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi yang harmonis. Sehingga di peroleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul. Agar organisasi ini lebih benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai Persatuan Isteri Prajurit (Persit) yang selalu siap dan setia dalam mendukung tugas pokok suami disaat mengemban titah sebagai prajurit Kewilayahan.

“Kalau biasanya kita adakan pertemuan rutin di kantor Koramil saja, sekarang ini kita dapat mengadakan pertemuan bulanan di tempat rumah anggota, dengan harapan agar anggota persit mengetahui lokasi atau rumah masing masing anggota persit,"pungkas Ketua.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...