Senin, 04 Februari 2019

Kejuaraan Panahan Indoor Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar "Science Society Arcery" Resmi di Buka

Kodim 0727/Karanganyar - Bertempat di Moll Plaza Palur Jln. Solo - Sragen Palur kecamatan Jaten kab. Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Kejuaraan Panahan Indoor Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar "Science Society Arcery" sebagai ketua penyelenggara bapak Anas dari Perpani, kegiatan ini di hadiri kurang lebih 550 orang. Minggu (03/2)

Piala panahan Komandan Kodim 0727 karanganyar ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 03 s/d 05 Februari 2019.

Sambutan ketua penyelenggara kami laporkan bahwasanya even ini di ikuti -+ 400 peserta lebih, ini melebihi yang kami targetkan hanya 300 peserta. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim, Kapolres dan pemerintah daerah yang telah mensuport kegiatan ini, kami akan berusaha mencetak atlit - atlit yang akan membawa nama daerahnya masing - masing.

Dandim Karanganyar menyampaikan terimakasih kepada panitia kegiatan ini, karena sudah berjuang dengan keras untuk bisa terselenggara event ini. Kita tidak menduga ternyata animo dan apresiasi masyarakat sangat luar biasa, pesertanya serta di ikuti dari berbagai daerah. Mudah - mudahan dengan di selenggarakan kegiatan ini, nantinya dapat melahirkan atlit -atlit yang mampu membanggakan nama daerahnya masing - masing.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...