Senin, 18 Februari 2019

Bangun Sinergitas TNI-Polri Melalui Gowes Bersama


Karanganyar - Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Juamntono melakukan sepeda santai (Gowes) bersama pada Jum'at 15 Februari 2019.

Guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jumantono, Koramil Jumantono melaksanakan kegiatan gowes bersama Polsek Jumantono. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri agar semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan

Danramil Kapten Martono mengatakan, kegiatan gowes dengan anggota Polsek dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di wilayah Kamtibmas Jumantono.

“Ini membuktikan Koramil dan Polsek di Jumantono selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatan. Karena itu kegiatan semacam ini akan selalu dilaksanakan agar silaturahmi selalu terpelihara dari pimpinan maupun seluruh jajaran di Koramil dan Polsek,” tuturnya.

Dirinya menuturkan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Koramil dan Polsek di wilayah Jumantono setiap Jum'at. Dengan tujuan akan semakin memperkuat kekompakan antara TNI dan Polri guna menciptakan rasa kenyamanan dan ketentraman masyarakat Jumantono .

Sementara itu Kapolsek Jumantono menjelaskan dengan adanya kegiatan olahraga bersama antara TNI dan Polri maka seluruh jajaran Polsek Jumantono merasakan dampak yang positif, terutama dalam menjalankan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Jumantono.

“Kami keluarga besar Polsek Jumantono sangat senang dan bangga bisa bersama-sama dengan Danramil beserta anggota Koramil dalam melaksanakan olahraga gowes bareng. Kami pun akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya guna menyongsong tugas ke depannya,” tuturnya.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...