Jumat, 15 Februari 2019

Sosialisasi Program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Wilayah Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Demi kelancaran dan keberhasilan di dalam pelaksanakan program TMMD sengkuyung tahap I tahun 2019 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Supardi beserta stafnya melaksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat Desa Wonokeling, Jatiyoso, di Balaidesa Wonokeling, Kamis (14/2/2019).

Kepala Desa Wonokeling Sutimin mengungkapkan, "Kami atas nama warga mengucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan program TMMD yang sebelumnya program TMMD ini akan dilaksanakan di Desa Wonorejo, kemudian dialihkan di Desa Wonokeling. Tentunya program TMMD ini akan sangat membantu masyarakat desa Wonokeling, khususnya di bidang pembangunan.
Selanjutnya saya mohon arahan dan bimbingannya, demi kelancaran TMMD tersebut".

Nampaknya hari ini memang hari yang baik.Mengapa demikian, karena pada hari ini banyak sekali kegiatan-kegian dalam waktu yang bersamaan.Termasuk kegiatan sosialisasi program TMMD di desa Wonokeling ini.

Kegiatan TMMD ini akan di buka pada tanggal 27 Februari 2019. Namun demikian, sebelum dilaksanakanya upacara pembukaan TMMD masyarakat sudah ada yang bergotong-royong/bekerja bhakti dilokasi. Saya sangat merasa senang dan bangga melihat antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa,"ujar Camat Jatiyoso Budi Santoso saat memberikan sosialisasi.

Di dalam memberikan sambutan Mayor Inf Suwarko menegaskan, bahwa tujuan pokok dari program TMMD ini diantaranya adalah untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam bekerja. Hal itu untuk selalu mengutamakan bergotong - royong dan bersama - sama, khususnya bidang pembangunan. Dengan harapan, masyarakat akan selalu hidup guyub dan rukun serta sejahtera.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...