Kamis, 14 Februari 2019

TNI Polri Menyatu Dengan Petani


Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di suatu wilayah/desa menjadi barometer keberhasilan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sinergitas TNI Polri harus terjalin erat untuk keberhasilan suatu tugas di wilayahnya.

Kopda Hadi Mulyono Babinsa desa Paulan dan Brigadir Iskhaq Bhabinkamtibmas desa Paulan sangat aktif di wilayahnya binaannya. Keakraban dengan masyarakat tak di ragukan lagi. Di tengah sawah pun tetap aktif dengan petani di desa binaannya.

"Pak Hadi dan Pak Iskhaq sudah terbiasa dengan para petani, setiap saat mendampingi petani baik penyiapan bibit, tanam, bahkan sampai panen." ungkap Ibu Sutinah warga dusun Sanggir Rt 02/08 desa Paulan.

"Kami mengharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat,"jelas Bhabinkamtibmas.

"Dengan turun langsung ke sawah kami di sini sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas  dapat menambah semangat para petani," tutup Babinsa.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar

KodimKaranganyar -  RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar KodimKaranganyar  -  RAT ke 52 Tutup Bu...