Jumat, 15 Februari 2019

Kasdim Karanganyar Cek Lokasi Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019


Karanganyar - Program pembangunan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap I tahun 2019, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko di dampingi oleh Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kapten Inf Supardi beserta stafnya, terjun langsung meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD di Desa Wonokeling, Jatiyoso, Kamis pagi (14/2/2019).

Dalam peninjauan lokasi sasaran TMMD, Kasdim yang juga di dampingi oleh Camat Jatiyoso Budi Santoso dan Kepala Desa Wonokeling Sutimin. Tidak hanya itu masyarakat desa setempat pun,
juga turut antusias untuk mengantarkan rombongan Kasdim meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD tersebut.

Lokasi yang ditinjau diantaranya jalan dan jembatan. Untuk lokasi jalan, diperkirakan panjangnya kurang lebih 900 meter dan 600 meter. Jalan yang di bangun tersebut nantinya akan membuka akses baru yang akan menghubungkan antara dua dusun.

Setelah program TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 dinyatakan di buka, maka jalan tersebut akan segera dikerjakan.

"Saya berharap, yang bekerja di dalam pengerasan jalan (Betonisasi) nanti tidak hanya bapak-bapak TNI dari Kodim saja, melainkan masyarakatnya pun juga turut bergotong-royong dalam pengerjaan jalan tersebut. Dengan demikian pengerjaan jalan pun akan selesai tepat pada waktunya. Sehingga masyarakat akan segera menikmati hasilnya,"ujar Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...