Minggu, 10 Februari 2019

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Wilayah Jelang Pilkades


Karanganyar - Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas (TNI/POLRI) dalam menjalankan tugas di wilayah selalu berupaya untuk menciptakan wilayah agar tetap kondusif, dan warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari nyaman dan aman. Minggu (10/2)

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Sertu Untung Trijaya bersama Bahbinkamtibmas Polsek Jatipuro Bripka Yeri Prastsetyo, Sabtu malam 9 Februari 2019 melaksanakan patroli cipta kondusif di wilayah desa binaannya. Bentuk patroli juga dilakukan dialogis bersama tokoh agama, tokoh masyarakat  dan tokoh pemuda. Hal itu bertujuan agar masyarakat ikut berperan dalam menciptakan situasi menjelang Pilkades serentak di wilayah tetap kondusif.


Selain menjalankan tugas pokok TNI, Babinsa selalu proaktif ke wilayah desa binaan untuk mengikuti kegiatan warga masyarakat yang ada di wilayahnya. Kepada bapak Budi Santoso sebagai tokoh masyarakat kami minta kerjasamanya dalam mengawal keamanan serta cipta kondusif di wilayah Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...