Rabu, 06 Februari 2019

Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar Archery Juara Umum ke II Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar 2019

Kodim 0727/Karanganyar - Usai sudah pagelaran Kejuaraan Panahan Indoor Open Archery Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar 2019 yang di gelar selama tiga hari mulai tanggal 3-5 Februari 2019 bertempat di Mall Palur Plasa Jl. Raya Solo - Sragen Km.1 Ngringo, Jaten, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, Rabu (6/02/2019).

Klub Panahan Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar Archery Kabupaten Karanganyar tampil dan meraih sukses sesuai yang diharapkan dengan mendulang 5 medali emas, 4 perak dan 6 medali perunggu.

Kejuaran Panahan Indoor Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar 2019 yang diikuti 436 Archer Putra/Putri yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound dan Barebow berasal dari 85 klub Panahan yang ada di berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Ardadedali Archery Kodim 0727/Karanganyar diwakilkan Archernya antara lain; David Bhagas Muhammad Fardhan, Adam Rahman Nurwijaya dan Theresia Maharani Ayu yang turun pada Divisi Standarbow/Nasional SD 1-3

Arbya Huan Merrick Mahendrata, Yeza Italiana Juliantika yang turun pada Divisi Standarbow/Nasional SD 4-6 dan Divisi Standarbow/Nasional SMP Stefanus Jado Savero, Abbas Syaiful Rahman serta wakil Divisi Compound dan Nasional SMA/Umum Erna Wardayanti, Sihti Widya Rizkawati dan Adila Hermulia Putri serta Aulia Azzahra Permatasari.

"Saya bangga dengan kerja keras para Archer Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar Archery yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti atlet dari cabang olahraga lainnya," ungkap Komandan Kontingen Ardadedali Archery Novianton Yudis Setyawan.

Lebih lanjut mewakili Pelatih dan Official Ardadedali Suparmo Mothang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dari segi moril dan materiil, sehingga mendatang para Archer Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar dapat menuai prestasi yang lebih tinggi di kancah nasional dan Internasional,”terangnya.

"Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi  serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,"pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...