Selasa, 19 Februari 2019

Babinsa Colomadu All Out Amankan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa





Kodim 0727/Karanganyar - Sembilan Desa di wilayah Kecamatan Colomadu mengadakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) seluruh Babinsa Koramil 16/Colomadu yang wilayahnya ada pilkades hari ini melaksanakan pengamanan tahapan penyampaian visi dan misi calon kepala desa, Senin (18/02/2019).




Penyampaian visi dan misi calon kepala desa membacakan dihadapan para kader dan simpatisan untuk meraup suara yang banyak. Setelah selesai dilanjutkan keliling desa untuk mengenalkan para calon kepala desa kepada masyarakat di desa masing-masing.


Sebelum dilaksanakan pengenalan calon kepala desa keliling Desa, Danramil 16/Colomadu Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo memberikan himbauan kepada kader dan simpatisan, untuk mematuhi tata tertib yang sudah di sepakati para calon kepala desa.
"Kepada para kader dan simpatisan para calon kepala desa patuhi aturan dan tata tertib selama keliling Desa,"tegas Danramil.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...