Senin, 18 Februari 2019

Gladi Bersih Pengarahan dan Simulasi Kepada KPPS serta Linmas Menjelang Pilkades


Karanganyar - Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Karanganyar umumnya dan khususnya di Kecamatan Mojogedang Koramil 05/Mojogedang dan Panitia Pilkades terus berbenah mempersiapkan diri.

Siang tadi, Sabtu 16/02/2019 bertempat di Balai Desa Mojogedang Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serka Timur Edi menghadiri undangan tentang pengarahan dan simulasi (Gladi Bersih) kepada KPPS dan Linmas dalam Pilkades Desa Mojogedang Kecamatan Mojogedang. Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mojogedang Akp. Iswandi SH dan Bhabinkamtibmas, Ketua KPPS beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Ketua Linmas beserta anggota.

Serka Timur Edi yang langsung mengawasi jalanya simulasi tersebut menyampaikan bahwa agenda ini sangat penting, karena dengan di simulasikan seluruh panitia paham akan tugasnya, "Ini sangat penting karena akan tahu siapa berbuat apa" Terang Babinsa.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades menyampaikan bahwa tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dengan baik, sehingga dalam pelaksanaannya nanti panitia berharap bisa berjalan dengan lancar.

Mendengar kata Pilkades sudah pasti ini adalah sesuatu yang menghadapkan warga sipil sebagai masyarakat kepada sebuah pilihan, yang mana pilihan masyarakat yang akan menentukan nasib suatu desa atau golongan oleh pemimpin yang kita pilih secara demokrasi. Tahun ini pada Tanggal 20 Februari 2019 kembali masyarakat kabupaten Karanganyar umumnya dan masyarakat kecamatan Mojogedang khususnya akan melaksanakan Pilkades. Dimana masyarakat menyalurkan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin yang akan menentukan nasib desa di wilayah jajaran kecamatan Mojogedang, yang tidak lama lagi melaksanakan Pilkades untuk lima tahun ke depan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...