Selasa, 19 Februari 2019

Babinsa Desa Ngringo Siaga Dalam Kegiatan Pemaparan Visi Misi Calon Kades





Kodim 0727/Karanganyar - Pemaparan Visi dan Misi ini merupakan tahapan yang sangat penting dari sekian tahapan pemilihan Kepala Desa secara serentak pada 20 Februari 2019 di desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Tujuan diadakan kegiatan pemaparan visi dan misi calon Kades adalah untuk mempertajam, memperjelas daripada visi misi calon kepala desa yang telah dilaporkan ke Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (P4KD). Sehingga masyarakat mampu menilai dan menentukan siapa calon Kades yang akan dipilihnya kelak untuk menjadi pemimpin yang akan memajukan desanya.




“Kegiatan ini sangat berguna untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang visi dan misi yang dibawakan oleh para calon Kades, agar menjadi bahan pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihannya tanpa perlu berselisih paham dengan sesama masyarakat hanya karena beda pilihan. Dengan itu diharapkan tetap tercipta situasi Pilkades yang penuh rasa aman dan tertib," Ungkap Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi. Senin (18/2)




"Kepada kelima calon Kades agar kelak bisa melaksanakan rencana kerja desa lebih baik kedepannya sesuai dengan visi misinya, jangan hanya menjadi janji semata tanpa bukti nyata serta mengingatkan agar seluruh anggotanya terutama Babinsa tetap menjaga netralitas TNI," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...