Selasa, 12 Februari 2019

Danramil 02 Tasikmadu Ajak Perguruan IKS-PI Untuk Menjaga dan Menciptakan Kondusifitas Wilayah


Karanganyar - Perguruan IKS-PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti ranting Tasikmadu, Kebakkramat dan Jumantono menggelar temu akbar sekaligus tasyakuran warga baru angkatan 122/108 di lapangan Desa Papahan, Tasikmadu, Minggu pagi (10/2/19).

Dalam pertemuan itu disampaikan pula netralitasnya menyikapi pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak, pemilu legislatif dan pemilu presiden.

“Usia IKSPI Kera Sakti sekarang, dirasa cukup untuk menumbuhkan kebersamaan. Kita undang perguruan lain di acara ini sebagai mitra sinergitas mewujudkan keamanan, kedamaian dan kemakmuran. Sesuai penyataan ikrar, kami tidak akan berafiliasi ke parpol. Namun, tetap menyukseskan pemilu,” kata Ketua Ranting Tasikmadu, IKSPI Cabang Karanganyar, Yesi Arfianto.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca Tasikmadu, sekitar 500 anggota perguruan IKS-PI, HUT ke-39 juga dimeriahkan oleh atraksi-atraksi dari TNI-POLRI dan hiburan konser musik. Dalam kesempatan itu, pesan damai dan kerukunan disampaikan melalui sambutan Ketua Panitia Sutopo, ia mengatakan semua program pemerintahan kecamatan Tasikmadu pada khususnya siap didukungnya.

Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Supardi mengajak kepada seluruh warga pendekar IKS-PI Kera Sakti Cabang Karanganyar, untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Karena keamanan dan ketertiban bukanlah hanya menjadi tanggung jawab anggota TNI-POLRI saja, melainkan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...