Senin, 18 Februari 2019

Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2019


Karanganyar - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada saat menghadapi Pemilu tahun 2019 di wilayah Karanganyar pada khususnya. Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suyatno bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karanganyar, mengadakan rapat koordinasi pengamanan tahapan pemilu tahun 2019 di rumah makan SFA Karanganyar, Jum'at (15/2/19).

Melalui Pasiops Dandim menyampaikan mari kita semua selalu menjaga kondusifitas di Kabupaten Karanganyar ini. Dengan cara, selalu menanamkan rasa cinta damai. Maka dari itu, mari kita gunakan momen pertemuan ini dengan sebaik-baiknya. Agar pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2019 nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Sekali lagi, mari kita persamakan persepsi untuk menjaga kondusifitas di wilayah Karanganyar ini.

"Saya juga berharap, agar semuanya yang hadir disini untuk dapat memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat. Hal itu supaya masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya terhadap adanya berita-berita hoax", pungkas Suyatno.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...