Senin, 04 Februari 2019

Piala Dandim Cup Panahan Indoor Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Jalannya Pertandingan

Kodim 0727 Karanganyar - Minggu 03 Februari 2019 bertempat di Palur Plaza desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, kejuaraan panahan indoor digelar Kejuaraan Panahan Indoor Piala Komandan Kodim 0727/Karanganyar "Science Society Arcery" 

Danramil 04 Jaten Kapten KAV Dwi Wahyu C mengatakan kejuaraan memanah merupakan ajang positif untuk saling berlomba dan berprestasi. Selain ajang silaturahmi para pecinta cabang olah raga panahan, juga untuk membangkitkan minat siapapun terhadap olahraga yang mengandalkan busur dan anak panah tersebut. Minggu (03/2)

Dengan diselenggarakanya turnamen kejuaraan memanah ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet handal di ajang nasional maupun internasional dan dapat memotivasi serta mendorong semua atlet, baik yunior maupun senior untuk lebih meningkatkan prestasinya.


“Raihlah prestasi dengan cara terhormat dan raihlah sehat melalui olah raga memanah, karena dengan sehat kita dapat memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia ini," terang Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Muchtar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...