Senin, 04 Februari 2019

Berantas Rumput Sawah Babinsa Turun Tangan Bantu Petani

Karanganyar - Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Sertu Sri Sudiyanto membantu dalam pembasmian hama rumput di persawahan milik Bapak Sukino Dsn Ngroto, Desa Tlobo, Jum'at (01/1/2019).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa semata mata karena merupakan tugas pokok dalam Upsus (Upaya Khusus) pertanian, peran Babinsa merupakan sebagai motivator kepada para petani agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya di sawah.

Sehingga dalam pencapaian hasil pertanian dapat hasil yang maksimal. Oleh sebab itu, tentunya Babinsa harus mengetahui bagaimana cara menanam dan merawat tanaman dengan benar.

Dengan peranan Babinsa dalam membantu pertanian ditengah tengah masyarakat, diharapkan dapat membantu dan mendorong terciptanya sinergitas kerja yang baik dan maksimal. Dengan upsus ini pula diharapkan tercipta kesinambungan kerja antara Babinsa dan Petani supaya mencapai hasil yang maksimal.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...