Jumat, 22 Februari 2019

Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung ke I Tahun 2019


Karanganyar - Sebagai wujud sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri "Tiga Pilar" di wilayah Kabupaten Karanganyar, sebelum mengadakan sesuatu kegiatan dilaksanakan rapat koordinasi terlebih dahulu. Tak terkecuali pelaksanakan program TMMD sengkuyung tahap I tahun 2019 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, yang akan dilaksanakan di Desa Wonokeling, Jatisoyo.

Sebelum pelaksanaan program TMMD di buka pada 27 Februari 2019 yang akan datang, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko yang di dampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Supardi melaksanakan rapat koordinasi bersama Pemerintah dan Polri di Aula Dispermades, Kamis (21/2/19).

"Kami atas nama warga mengucapakan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan program TMMD  yang sebelumnya program TMMD ini akan dilaksanakan di Desa Wonorejo akan tetapi dialihkan ke Desa Wonokeling. Tentunya program TMMD ini akan sangat membantu masyarakat desa Wonokeling, khususnya di bidang pembangunan. Selanjutnya saya mohon arahan dan bimbingannya, demi kelancaran TMMD tersebut", ujar Sutimin Kepala Desa Wonokeling.

Budi Santoso Camat Jatiyoso menambahkan, bahwa TMMD ini nantinya akan dibuka pada tanggal 27 Februari 2019. Namun demikian, sebelum dilaksanakanya upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I, masyarakat bersama dengan bapak TNI dan Polri sudah ada yang bergotong-royong bekerja bakti dilokasi sasaran fisik TMMD. Saya pun sangat merasa salut dan bangga, melihat antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa itu.

Bahwa tujuan pokok dari program TMMD sengkuyung tahap I ini diantaranya adalah untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam bekerja, supaya selalu mengutamakan bergotong-royong dan bekerjasama, khususnya bidang Pembangunan. Dengan harapan, warga akan selalu hidup guyub dan rukun dalam kehidupan sehari-hari serta bermasyarakat,"ungkap Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...