Selasa, 26 Februari 2019

Danrem 074/Warastratama Pimpin Sertijab Dandim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Komandan Korem 074/Warastratam Kolonel Inf Rafael Granada Baay pimpin Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0727/Karanganyar dari Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M kepada Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di Aula Makorem 074/Warastratama, Senin (25/2/2019).

Menurut Danrem 074/Warastratama, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai suatu proses pembinaan karier kepada para perwira dilingkungan TNI AD. Dan jabatan yang kita sandang ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus kita emban. 

“Oleh karena itu, saya minta tingkatkan profesionalisme dan kemampuan masing-masing, sehingga keberadaannya disatuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas,”imbuh Kolonel Inf Rafael Granada Baay. 

Lebih lanjut disampaikan Danrem bahwa Jabatan Komandan Kodim memiliki peran yang sangat signifikan dan strategis. Untuk itu saya menaruh harapan besar, agar para Komandan Kodim senantiasa terus melakukan optimalisasi kinerja satuan masing-masing serta membangun komunikasi yang lebih erat lagi dengan seluruh instansi terkait, tokoh masyarakat dan segenap komponen bangsa.

“Harapan dari itu semua adalah semakin mengakarnya TNI-AD ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengabdian yang terbaik, serta terwujudnya daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah serta menanggulangi secara dini terhadap setiap kecenderungan gejala dan indikasi yang mengancam sendi-sendi persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkas Danrem 074/Warastratama. (Penrem074/Wrt)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...