Selasa, 12 Februari 2019

TNI Bersinergi Dengan Masyarakat Bersihkan Sampah


Karanganyar – Sebagai bentuk kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, personil Koramil 04/Jaten bersinergi dengan masyarakat melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir kampung, Senin (11/02/19).

Kegiatan gotong royong TNI dengan masyarakat  membersihkan sampah yang berserakan ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat,hal tersebut dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan indah. Masyarakat terhindar dari penyakit akibat dari sampah yang berserakan, mengakibatkan menjadi sarang nyamuk.

Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono mengatakan", dengan adanya kepedulian bersama tersebut menjadikan pinggiran kampung Dagen tepatnya di Dusun Celep Lor bebas sampah dan bau busuk yang di sebabkan tumpukan sampah yang di buang warga, karena kurang pedulinya warga setempat. pembuangan sampah rumah tangga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang selalu dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat,” tambah Danramil.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedepannya TNI akan semakin dekat di hati rakyat dan semakin dicintai, khususnya di wilayah jajaran Koramil Jaten selaku Aparat TNI kewilayahan. Selain itu kegiatan ini juga akan menjadikan hubungan antara TNI dan warga binaannya akan semakin baik, sehingga akan mempermudah dan memperlancar setiap pelaksanaan tugas kedepannya.

"Masyarakat pun menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian TNI dan kebersamaan yang tercipta antara TNI dengan masyarakat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...