Rabu, 31 Oktober 2018

Kasdim Karanganyar Menghadiri Sertijab Komandan Koprs Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa Universitas Sebelas Maret


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Koprs Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa Universitas Sebelas Maret di Ruang Sidang Dr Prakoso IV UNS. Rabu (31/10)

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr Ir Darsono M,Si. mengatakan “Pelantikan dan serah terima jabatan komandan baru Korps Mahasiswa Siaga Universitas Sebelas Maret (KMS UNS) Batalyon 905 Jagal Abilawa. Pelantikan di pimpin oleh Wakil Rektor Bidang  Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Prof Dr Ir Darsono,M, Si yang didampingi oleh pembina KMS UNS Batalyon 905 Jagal Abilawa, Bambang Dwi Wahyudi.

Pergantian komandan KMS UNS Batalyon 905 Jagal Abilawa periode sebelumnya, Mohammad Abdul Mughni  ke komandan yang baru dilantik, Ersa Novalian  adalah mahasiswa Pendidikan Teknik Bangunan FKIP UNS tahun 2015 untuk masa jabatan komandan periode tahun 2018-2019.

“Dengan telah dilantiknya komandan yang baru, tentunya akan bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik. Agar komandan yang terpilih bersama jajarannya lebih meningkatkan eksistensinya dalam menjalankan tugas baik di dalam kampus maupun di luar kampus,”ujar Darsono dalam sambutannya.

“Lebih lanjut komandan yang terpilih bersama jajaran, kedepannya harus lebih baik lagi dan wajib memiliki solidaritas yang tinggi, solid kompak, kuat, dan tetap berprestasi baik itu non akademik maupun akademik,”pungkas Darsono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...