Selasa, 30 Oktober 2018

Kodim 0727/Karanganyar Asah Kemampuan Niksarpur Prajuritnya


Karanganyar - Seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan materi Niksarpur di lapangan Apel Kodim dan sekitarnya, dengan koordinator materi Kapten Inf Purnomo Danramil 05/Mojogedang. Kamis (25/10)

Kapten Purnomo menjelaskan, Materi Niksarpur ini merupakan pelajaran ataupun pengetahuan militer tentang Tehknik Dasar Pertempuran baik pertempuran Kota dan Hutan Gunung. Seperti disampaikan oleh koordinator materi hari ini, kita sama-sama mengingat kembali materi-materi Tehknik Dasar Pertempuran yang pernah kita dapatkan di lembaga pendidikan. Kita hanya mengulangi lagi agar tidak lupa, untuk itu laksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Koordinator materi berharap, latihan ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit tidak terkecuali aparat kewilayahan. Dan bila sewaktu-waktu diperlukan, sudah siap dalam mendukung tugas pokok TNI,”terang Purnomo.

(Lam-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...