Selasa, 30 Oktober 2018

Tehnical Meeting Keamanan Kegiatan Karanganyar Expo Tahun 2018


Karanganyar - Tehnical Meeting Keamanan Kegiatan Karanganyar Expo Tahun 2018. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., Kepala Satpol PP Kabupaten Karanganyar, Kepala DisHub Kabupaten Karanganyar. Kamis (25/10)

Sambutan Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Karanganyar Drs. Waluyo Dwi Basuki, MM mengatakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar, akan diadakan Pameran Karanganyar Expo Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 sampai dengan 3 November 2018 di plasa alun - alun Kabupaten Karanganyar.

Pendaftar peserta Karanganyar Expo sampai saat ini sebanyak 151 Stand, peserta terkonsentrasi pada UMKM di Kabupaten Karanganyar. Pembukaan akan di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018, Minggu malam bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun TATV di plasa alun alun Kabupaten Karanganyar.

Keamanan kegiatan perayaan Karanganyar Expo di serahkan pada pihak Kepolisian dan Kodim 0727/Karanganyar, DisHub dan Satpol PP. Terkait dengan pengamanan di daerah sekitar plasa alun alun Karanganyar, kami sangat mengharap baik dari plasa timur sampai barat, dan dari selatan sampai utara tidak ada lalu lintas kendaraan di jalur lambat. Sehingga lalu lintas menjadi steril dari kendaraan demi kenyamanan pengunjung Karanganyar Expo.

Untuk menarik pengunjung Karanganyar Expo akan banyak di tampilkan kesenian dari siswa siswi berprestasi dari sekolah sekolah di kabupaten Karanganyar,”pungkas Waluyo.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...