Senin, 29 Oktober 2018

Porprov Jawa Tengah XV/2018 Cabor Tenis Meja Digelar di Karanganyar


Karanganyar - Pekan olah raga provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV/2018 terpusat di Surakarta, namun untuk cabang olahraga tenis meja diselenggarakan di Gor Raden Mas Sahid Kabupaten Karanganyar. Minggu (21/10)

Tidak cuma Cabor tenis meja saja, Kabupaten Karanganyar juga telah persiapkan venue lima cabang olah raga untuk Porprov 2018 yang akan diselenggarakan pada 19-25 Oktober 2018. Lima cabang olahraga tersebut adalah Panahan, Tenis Meja, Balap Sepeda, Paralayang dan Sepakbola.

Karanganyar telah mempersiapkan arena perhelatan dengan sebaik mungkin. Hal tersebut bertujuan agar Porprov 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga dapat menghasilkan para atlet yang akan mengharumkan nama Bangsa.

"Saya ucapkan selamat kepada para atlet-atlet yang sudah dapat meraih kemenangan pada ajang Porprov Cabor tenis meja ini. Mudah-mudahan kalian akan terus mengukir prestasi dan dapat membawa nama baik Negeri ini", ujar Mayor Inf Suwarko Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...