Kamis, 11 Oktober 2018

Kasdim 0727 Karanganyar Mayor Inf Suwarko Menghadiri Karanganyar Berdzikir


Karanganyar - Ribuan masyarakat padati Plasa Alun-alun Karanganyar dalam acara Karanganyar Berdzikir bersama Gus Ali. Kegiatan Karanganyar Berdzikir ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101 dengan menyongsong thema Karanganyar Maju dan Demokratis. Minggu (7/10)

“Disampaikan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, momen ini juga sebagai upaya mewujudkan kebersamaan menuju pemilu damai 2019.

Karanganyar Berdzikir dipimpin oleh guru besar mafia sholawat, KH Muhammad Ali Shodiqin atau yang biasa disapa Gus Ali.

"Semoga dengan berdzikir bersama menyejukkan hati, mewujudkan Karanganyar yang damai, tenteram dan demokratis serta senantiasa terhindar dari berbagai musibah,"tutur Bupati.

Lagu-lagu kebangsaan pun dinyanyikan bersama seluruh jamaah usai sambutan Bupati. Suasana area alun - alun Karanganyar dipenuhi atmosfir semangat dari para jamaah. Sejumlah lagu pun dinyayikan bersama para jamaah dan seluruh masyarakat yang berada di sekitar alun-alun Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...