Selasa, 02 Oktober 2018

Kasdim Karanganyar Pimpin Apel Pam RI I di De Tjolomadoe


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko memimpin apel anggota Kodim 0727/Karanganyar dan anggota Polres Kabupaten Karanganyar dalam melaksanakan apel Pam RI I di De Tjolomadoe. Minggu (30/9)

Pada Apel Gelar Pasukan PAM VVIP di wilayah kabupaten Karanganya Kasdim menyampaikan bahwa tugas pengamanan ini merupakan kehormatan dan tidak dapat dilaksanakan sekedarnya, namun tugas ini harus dilaksanakan semaksimal mungkin mengingat objek pengamanan adalah Kepala Negara Republik Indonesia.

Keterpaduan pengamanan dan pemahaman tugas sesuai tanggung jawab harus diyakini dan dipahami oleh setiap personil pengamanan baik perorangan, kelompok dan satuan. Sehingga dapat mengatasi segala ancaman terhadap keselamatan dan keamanan Kepala Negara pada saat berada di wilayah kab. Karanganyar.

Masing - masing satuan harus menguasai dan melaksanakan tugas sesuai dengan sektor wilayah tugasnya masing-masing dengan sebaik baiknya, serta saling berkoordinasi antar satuan tugas demi suksesnya tugas ini.

Terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, kuasai setiap titik pengamanan, perempatan jalan, kantong parkir serta objek kegiatan. Pastikan tidak terjadi penumpukan kendaraan dan kumpulan masa yang mengakibatkan kemacetan pada rute yang di lewati.

Taati dan patuhi segala peraturan dan perintah pimpinan,  hindari segala perbuatan ataupun kegiatan baik perorangan, kelompok maupun institusi yang dapat menyalahi prosedur pengamanan,”tegas Suwarko.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...